Wisudaan Telkom University

Sabtu, 15 Agustus 2015 menjadi salah satu hari terbaik dalam hidup saya. Bila biasanya saya menunggu di luar untuk menyambut senior saya yang di wisuda, namun pada hari ini akhirnya saya secara resmi di wisuda dan lulus dari Telkom University, tempat saya menimba ilmu perkuliahan sejak empat tahun lalu. Di hari ini hadir sekitar 1109 wisudawan wisudawati dari 7 fakultas yang ada di Telkom University. Senang, sedih, haru, canda dan tawa menjadi satu. Teman-teman yang biasa menemani keseharian hampir selama 4 tahun belakangan, kini berpisah menuju jalannya masing-masing untuk menggapai tujuan hidup mereka di luar sana.

Empat tahun memang bukan waktu yang sebentar, telah banyak kenangan yang diukir di kampus ini. Dari kisah persahabatan hingga asmara telah menjadi catatan hidupku disini. Mulai dari menjadi mahasiswa baru yang botak hingga sampai hari wisuda dimana semua wisudawan/ti mengenakan pakaian terbaiknya, mulai yang masuk bukan siapa-siapa hingga lulus dengan membawa segudang prestasi dan mengukir nama diberbagai tempat.

Semoga semua pelajaran yang di dapat, baik teori maupun pelajaran hidup lainnya yang telah di dapatkan selama berkuliah disini dapat bermanfaat dan diterapkan kelak.

Selamat tinggal kampusku, selamat datang di dunia nyata!

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s