Sanlat di Dispora Kota Bandung

Beneran awalnya gw ngga mau ikut sanlat ini sebab harinya ngeganggu banget yakni  Sabtu-Minggu-Senin yang juga “Freedom Day” buat gw. Tapi setelah dipikir-pikir ngga apa-apa lah bias nambah ilmu juga ibadah kan lagi bulan ramadhan. Packingnya juga baru selesai 1 jam sebelum keberangkatan ya sekitar jam 11an lah.

Untung aku ngga sendirian yang ditugasin, ditemenin sama si agung jga. Baru dateng ditempatnya registrasi ini itu, kita dianterin ke kamar. Udah milih tempat tidur langsung deh tidur abis pembukaannya masih jam 2.  Udah pembukaan dll. Langsung ke materi.

Ya sebenarnya sih inti dari kegiatan ini nambah ilmu dan teman juga. Soalnya kita dikasih materi yang lumayan menarik, dan di salah satu materi aku bias dapet buku “drunken monster”  waktu habis ngejawab satu pertanyaan, hhe.

Luamaynlah ikut acara ini bias nambah ilmu buat sendiri dan juga orang lain, khususnya buat ngementor. Ngga nyesel deh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s