Selesai juga..

Hello, akhirnya aku nulis lagi. Pengen cerita nih tentang yang terjadi hari ini,, hha

Kamis 17 juni 2010 ini serasa bukan hari kamis soalnya libur sih sebab sekolahnya dipake buat snmptn. Dari pagi sampe siang mendung terus udah gitu berapa kali gerimis gitu udah suasana lembang deh.  Tapi tiap kamis ta’lim berjalan seperti biasa di Istiqomah, tapi agak extreme abis disms sama siapa gitu mulainya jam 7.15, eh pas aku dateng jam 7.20 baru ada si zaid, itupun dia lagi tiduran.

Udah selesai ta’lim, sebenernya sih harus nyebar proposal, tapi berhubung males dan cape jadi malah mutusin buat jalan-jalan. Awalnya aku mau main ke rumah temen, tapi saran fajar sama adira gimana kalo main ke museum KAA, dan jadinya jadi deh pergi ke situ. Ya udah deh aku, fajar, adira langsung caw ke KAA. Tapi parkirnya penuh padahal masih jam 8.30-an, eh dipojok tau-tau ada yang keluar langsung deh masukin ke situ.

Di museumnya sendiri sih asa biasa-biasa aja (abs udah pernah) tapi di kunjungan yang ke 2 ini, kita bertiga ngeksplore seluk beluk gedung ini, mulai dari musholla sampe daerah terlarang sampe2 dimarahin satpam. Kita nonton film dokumenter walau agak ngga jelas, yang penting ikutan gabung sama anak2 sd dari garut, sd assalam gitu, cuek aja. Udah selesai nonton dan keliling, keluar deh mau foto-foto diluar. (abis di dalem ngga ada sign “No Camera!”).

Tapi perjalanan aku cuma sampe disini aja, abis sorenya aku ada final presentation udah gitu agak pusing dikit (kelaperan kayaknya). Ya udah deh aku pulang duluan, n sampe rumah jam 12-an langsung tidur deh.. Jam 2an bangun soalt makan ini itu pergi lagi ke bec mau benerin sim card. eh tapi harus gini gitu ribet ah, langsung aja ke iLP sekalian ngapalin buat presentasi.

Kayaknya aku orang pertama yang masuk kelas deh, abis pas buka pintu ternyata ga ada siapa2, ya udah deh denger lagu sambil ngapalin. Waktu udah pada dateng, tanya sana sini ternyata ga ada yg bawa laptop padahal aku buat materinya di power point, y udah lah ngga apa2. Tapi beruntungnya pas baru mulai, ka Nanda dateng dan bawa tas laptop.. wih seneng deh yang udah pada bikin presentasi di power point. Pas presentasi, nah loh banyak yang kelewat gini, tapi gapapalah yang penting intinya udah tersampaikan dengan baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s