Goodbye UKK 2009-2010, Welcome freedom

Finally, pada hari jumat pukul 11.00 saya secara resmi meninggalkan ruang 4, ruangan yang dipake selama seminggu dipake buat UKK. Sebenernya kalo liat jadwal UKK itu sudah selesai hari kamis kemaren, tapi karena ada satu hal, yaitu meninggalnya kepala sekolah kami tercinta, alm. Pak Toni Sutisna, pada hari Jumat minggu lalu, terpaksa ujian pada hari jumat lalu dipindahkan ke minggu ini. Tapi pemindahan ini ada sisi baiknya. Yup, kita bisa jadi belajar kimia lebih intensif dan alhamdulilah aku bisa ngerjain soal-soal kimia dengan lancar, padahal kalo ulangan harian bingung setengah mati.

Sehabis jumatan, aku kayak biasa, dirumah dulu buat main komputer sebagai simbol kebebasan, terus siangnya pergi keluar. Nah jumat kemaren tuh cuacanya aneh banget. Pas aku mau pergi, dirumah hujan lumayan deres, ya udah deh berangkatnya pake jas hujan. Tapi pas aku di jl.Supratman, disana malah ngga hujan, kering lagi. Ya udah deh pas aku masuk gerbang SSC (mau daftar ulang) diliatin lah sama orang-orang yang lagi duduk-duduk. Mungkin dipikirnya panas gini pake jas hujan.Ah peduli amat.

Udah daftar ulang balik ke sekolah dulu, nunggu waktu les musik, soalnya masih 30 menit lagi sih. Eh taunya mau ada match futsal antar kelas, yakni XI ipa 1 vs XII ipa 5 . Tapi mulainya masih lama, begitu jam 2.30 aku langsung deh pergi ketempat les. Jam 4an, les udah selesai aku balik lagi ke sekolah nonton futsal yang tadi. Yah lumayanlah sebai penghibur daripada langsung pulang.

Selesai futsal, niatnya mah ke mesjid buat solat ashar, eh tau-tau malah rapat evaluasi. Rapatnya mulai jam 5-an sampe adzan maghrib. Udah gitu pas mau pulang ikutan ipa 1 ngomongin strategi buat besok (mata-mata) buat main hari ini. Udah selesai semuanya langsung pada pulang deh.

Sesampainya dirumah, langsung aja deh, mandi,makan,sholat,gosok gigi dan langsung nongkrong didepan komputer, main game dan chat sampe mata 5 watt. Hha.

Pokoknya udah mengurangi satu beban deh..

One thought on “Goodbye UKK 2009-2010, Welcome freedom

Leave a Reply

