Weekend Review

Weekend ke 3 bulan Mei ini lumayan seru daripada minggu-minggu sebelumnya. Abis kali ini ada beberapa event di Bandung dan kegiatan gue yg lainnya.

Jumat, 21 Mei 2010

Hari jumat aroma weekend udah kerasa banget, abis hari ini tuh ngga ada beban kayak peer n tugas buat besok. Dan juga suasana kelas yang mendukung karena banyak yang absen hari ini dan ada beberapa guru yang ngga ngajar. Udah gitu les cuma les musik doank, ngga terlalu meres otak deh.

(gini lah kalo akhir pekan, ngga ada kerjaan/ males bikin tugas ya?)

________________________________________

Sabtu, 22 Mei 2010

Nah, hari sabtu ialah hari yang paling ditunggu-tunggu. Hari yang bebas dari segala rutinitas. Kebetulan hari ini ada 2 event besar, Firetory sama ulang taunnya Radio Ardan. Awalnya sih aku pengen dateng ke Ardan di Sabuga, tapi udah kehabisan tiket jadinya ke Firetory aja deh dari pada ngga ada tujuan.

Aku ke sini bareng Vincen n Gerry, tapi kami datengnya kepagian jadinya masih sepi. Daripada bete kami iseng-iseng aja keluar main ke bec. Karena awalnya kita ngira jarak SMAN 5 – BEC ngga terlalu jauh mending jalan aja, dari pada nanti susah cari parkir lagi. Eh ternyata emang ngga terlalu jauh tapi c gery udh kecapean. payah ah, hha/.

Udah selesai makan, kita balik lagi, tapi mampir ke mesjid apa gtu (susah namanya). Wah mesjid ini pewe abis deh buat istirahat, sampe-sampe mau tiduran aja di mesjid ini dari pada balik ke sana lagi.

Tapi asa sayang juga udah ngeluarin duit 35k tapi cuma sekedar “numpang lewat” jadi aja balik lagi.

Belum lama kita ke Firetory eh malah hujan gede, deres lagi. Karena sitkon yg ngga memungkinkan semuanya dimatiin deh, abis ada petir. Untungnya kita bisa berteduh di salah satu stand yang gede, udah gitu ketemu temen-temen lagi jadi bisa ngobrol ini itu.

Udah reda hujannya, acara diterusin lagi n kita ke deket panggung lagi. Aku ngga tau pasti akhir acaranya abis pas adzan Maghrib, selesai Mocca, udah turun hujan lagi, mending pulang aja ah.

Lumayanlah bisa ngeceng sana-sini,  (gini nih kerjaan orang yang lagi ngejomblo hha). Mungkin hari Sabtu cuma segitu aja dan ditambah nonton final Liga Champion dengan mata masih terkantuk-kantuk.

Minggu, 23 Mei 2010

Nah imbas dari nonton final liga champions tadi malem yang selesai jam set. 4an , aku bangun tidur jam 6.30an, solat, main gitar, dll terus tidur lagi deh sampe jam 9.30an.

Gara-gara “kubangan” kemaren, sepatu gue jadi kotor deh, mau ngga mau harus dicuci, terus cuci motor, helm dan akhirnya bisa main komputer lagi deh. Hha

Weekend yang lumayan seru..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s