My 17th Birthday..

Bandung, 12 April 2010 – 03.00 : Jam segini aku kebangun ga tau napa. Terus ngerjain tugas, n merenung sejenak dan teringat bahwa hari ini ultah yang ke 17 !!

06.00 -siang : Habis beres-beres buku buat sekolah, aku turun ke bawah.. ucapan selamat pertama ialah dari Ibu, adikku , n papah.. Aku seneng banget lah dapet ucapan selamat ulang taun dari semua keluargaku. Eh-eh adikku ngasih sesuatu. Unik sih buatan dia sendiri (emang dia suka bikin yg aneh2).

Pas mau berangkat skul, pikiranku ah pasti biasa aja nanti. eh eh ternyata temen-temen gw pada inget klo hari ini ulang taun ku n kebetulan barengan juga sama c Rio dan hri minggu kemarin tgl. 11 ultahmya Erlin.. Kalo ada yang ultah ga jauh dari salam-nampar-minta traktir . Eh ternyata aku cuma dapet 1 tamparan aja, hha .

Pas udah bel keluar, aku kayak biasa ngobrol2 dlu sama temen dikelas. Eh tau-tau anak-anak masuk ke kelas bawa kue tart, n nyanyi-nyanyi. Wah ngga nyangka bakal dapet kejutan kayak gini. Ya lumayanlah dapet tart gratis n enak lagi di ulang taun ku yang ke 17 yang dibilang “Sweet Seventeen” walau aku ga tau maksudnya itu. .

(niup lilin) (aku,rio n erlin) (cake)                 (tujuhnya kebalik)

Udah dari sekolah aku langsung ke tempat les. Di tempat les juga ngga jauh dari di kelas, pada minta traktir. Di tempat les SSC cuma ikut 1 pelajaran aja, terus ke ILP soalnya ada final test. Di ILP keadaannya lebih sepi n bisa menenangkan. Rasa nerveous datang waktu aku kebagian presentasi yang pertama. Tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar n dapet pujian dari gurunya. 😛

Waktu sampe rumah, aku langsung mandi n solat isya n berencana langsung tidur. Tapi masih ada surprise dari keluarga ku tercinta.

Udah selesai makan malem, ngenet dll. udah deh langsung menjatuhkan diri ke kasur dan langsung terlelap pulas sampe-sampe bangun kesiangan besoknya.

Hari yang melelahkan, tapi paling dikenang . . Thank’s all 🙂

One thought on “My 17th Birthday..

Leave a Reply

