Hampir aja ketilang..

Rabu, 31 Maret 2010

Hari ini agak nyantai sebab ngga semua pelajaran ada gurunya. Di jam terakhir gw kira guru b. inggris ngga bakal masuk, coz guru sebelumnya juga ngga masuk, eh taunya beliau dateng pas aku mau ke lab komputer, yaudah deh ngga jadi. Perasaan ngga enak udah kerasa waktu kita dsuruh duduk sendiri2, trus temen gw c Rangga bilang kayaknya bakal ulangan. eh bener deh ulangan, tpi bisa dibilang ngga susah buat gw πŸ˜› . Yang udah beres boleh langsung pulang yaudah deh langsung keluar aja, kebetulan selesai bareng sama temen2 ku c Rangga, Nanas n Gery.

Pas udah di gerbang, aku iseng pengen nyobain BMW nya c Rangga yang konon handlingnya bagus n powerful (kayak apa aja sh?) eh dikasih pinjem sama ownernya, y udah aku cobain. Kita ber-4 masuk ke mobil 2 pintu itu, n aku yg nyetir. Nah aku awalnya sengaja ngga pake seatbelt dengan asumsi ah cuma keliling disekitar sini2 aja. Lagi enak-enaknya nyoba nih mobil, tau-tau c Rangga bilang kayaknya didepan ada 2 polisi. Abisnya aku lagi ga pake kacamata jadi ngga keliatan jelas apaan, yg keliatan cuma rompi ijo2 gtu.

wah semuanya jadi panik, c Rangga langsung cepet2 pake seatbelt, nah aku yang lagi nyetir susah pake seatbeltnya jadi gga sempet. alhamdulilah gw liat ada belokan sebelum ngelewatin si polisi langsung deh ngesen ke kiri sebelum ketauan sama si polisi (abis kalo kena bisa gawat : ga pake seatbelt, ga punya sim A , hmm -__- ) saking paniknya sampe2 malah wiper yang kepencet (mobil eropa sih, sennya dikiri) tapi wiper juga menurut aku rada ngebantu ngeblurin pandangan polisi ke dalem mobil yang kacanya bening ini.

udah aga jauh dari c polisi, langsung tukeran lagi abis takut kalo2 ada razia, lagian ini kan akhir bulan ya tau sendiri lah polisi suka ngapain kalo akhir bulan. pas udah tukeran juga kaki masih gemeteran gara2 tadi, padahal kalo lagi bawa mobil sendiri ga kenapa-napa. mungkin takut aja kali ya, kalo ketilang dendanya berapa, abis mobil bagus sih pasti kenanya gede jga.

udah sampe sekolah lagi, langsung cao ke rumah sebelum hujan. eh-eh dijalan juga ada mobil yang diberentiin pokis ga tau apa alasannya, padahal kata aku mh mobil itu ga ngelanggar apa2 tapi ga tau ah. gara-gara 2 kejadian itu jadi aja ngge berani bawa mobil ke tempat les, padahal lagi gerimis menjelang hhujan milih pake motor aja lah, dari pada kenapa2..

Ternyata emang ga enak ya kalo ngga menaati hukum.. gw coba ga akan ngulangin lagi deh..

Advertisements

3 thoughts on “Hampir aja ketilang..

  1. Dalam UU No 22 Tahun 2009 didenda 1 Juta katanya.. Sayang tuh uang segitu melayang begitu saja.. Kalau kena mimpi buruk πŸ˜›

    Salam kenal πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s