Bandung Lautan Api ke 64

Hari Selasa tanggal 23 Maret kemarin, adalah hari peringatan peristiwa Bandung Lautan Api (BLA) yang ke 64. Awalnya sekolah aku (SMAN 20) mau ngirim 50 orang, tapi yang dateng cuma 30 orng jadi aja cuma dibikin satu regu. Nah dresscode buat BLA ini unik-unik pokoknya bertema pejuang jaman dulu. Kalo ngga salah acara ini diikutin 5000an peserta yang kebanyakan pelajar SMA.

Gara2 BLA ini jalanan pada macet terutama di jalan yang dilalui rute BLA. Ngga kebayang deh kayak gimana macetnya. Tapi yang pasti walau kita jalan sejaun 2,5 km (prediksi) ngga kerasa tuh yang namnya capek, pegel (kerasanya pas udah dirumah :P) wah seru-seruan deh. Taun depan belum tentu aku bisa ikut lagi kan udah kelas 3..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s