Motor Pertamaku

Akhirnya salah satu keinginanku dapat terkabul juga, yup motor baru. Abis sekarang tuh kerasa banget perlunya kendaraan pribadi baik mobil atau motor coz les sana sini waktunya deketan jadi kalo pake angkutan umum suka telat. Kalo pake mobil emang paling nyaman n kalo hujan no problem, tapi yang namanya Bandung suka macet, belum lagi angkot yang selonong sana sini, trus tempat parkirnya susah, klo berangkat sekolah kesiangan udah deh susah cari parkirnya dan yang utamanya ialah bensinnya mahal uy. Trus kalo motor ngga enaknya pasti klo hujan harus berteduh dulu, kalo panas kepanasan., but enaknya bisa ngejar waktu, bisa turing ma anak2,  parkirnya gampang, n klo diitung-itung bisa ngirit pengeluaran buat ongkos.

Akhirnya pilihan dijatuhkan ke motor aja deh. Ya udah deh cari-cari info, n yg aku incer yang biasa-biasa aj lah ngga usah yang terlalu ”wah”.  Prosesnya pun rada panjang, dari nentuin jenis, merk dan harga. Daftar motor incaran:

  1. Kawasaki Athlete : 125cc,ayam jago,monoshock (keras uy)
  2. Kawasaki ZX : 135 cc, tulang punggung, tengki bensin depan, tenaga gede(tpi ini sama kyk mtor supir papa aku??)
  3. Suzuki Thunder: 125 cc, gagah, (body gede tenaga kecil, apa kata dunia? Trus kalo kopling bikin pegel ah)
  4. Honda CS1 : tenaga lumayanlah, kopling uy (bentuknya aneh)
  5. Honda CBR : mantaff!! (harganya men!! Mending buat upgrade audio mobil)
  6. Honda Supra X : 125 cc, body pas, body stripping keren, tenaga lumayan mantaf (emang udah jatuh hati dari dulu)
  7. Honda Revo : harga rada murah,( bentuk speedometer jelek)

Dari 7 pilihan diatas, akhirnya yang terpilih ialah si Supra X , abis gesit, irit, keren. Tapi sebelumnya pernah ada penolakan dari eyang n papah, katanya ngapain sh pke motor ngga perlu. Tapi lama kelamaan setelah papah aku bujukin cair juga deh, hhe.

Akhirnya hari Sabtu, last week dateng penghuni garasi yang baru ini. Jadi sekarang garasi jadi rada sumpek, mobil harus dipepetin ke tembok kanan, sepeda ditaro di dkt pntu masuk, n si motor di belakang sepeda. Tapi ngga apa2 lah itu jga malem doank, klo siang kan kosong Cuma sepeda doank yang terisisa.

Nah ini nih si motor, baru aku jajal buat beli bensin melewati gang kecil (abis belum ada plat nomernya), kilometernya jga masih 4,4 . tapi engga enaknya klo ga ada plat nomer suka diliatin orang-orang apalagi sama tukang ojeg..

 

Advertisements

One thought on “Motor Pertamaku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s