Minggu, 20 September

Hari h ini nih yang paling ditunggu2, yup hari lebaran. Hp bunyi terus sama sms masuk berisi ucapan selamat idul fitri. Kita semua solat ied di mesjid belakang rmh aj yang deket n khutbahnya ngga terlalu lama. Jam 7-9 diisi sama acara keluarga. Sekitar jam 10an kita berangkat lagi ke pelabuhan ratu. Wih udah keluar tol ciawi malah kena macet sampe 1 jam sendiri. Tpi kesananya lumayan lancar n sampe2 jam 2an. Yang namanya panas bener banget, antara jam 2-4 puanas banget dah. Udh agak adem aku papah n ifan ziarah ke kuburan kakek-nenek.
Tepat jam 5.45 kita balik lagi ke jakarta. Jalananny lancar. Abis makan malem di rest area tol jagorawi, terjadi pergantian supir. Sekarang giliran aku yang nyetir. Nyetir di tol emang perlu konsentrasi tinggi, gara2 udh agak ngantuk berapa kali keluar garis pembatas. Kita sampe rumah jam setengah 11an, sampe rumah bukannya mandi atw beres2 malah nonton suami2 takut istri the movie sampe jam 12 mlem.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s