Mudik 2009

Ngga kerasa udah hampir sebulan kita melaksanakan ibadah puasa. Segala bentuk godaan lapar dan dahaga berhasil kita lewati berkat kesabaran. Dan hari yg ditunggu-tunggu seluruh umat muslim pun yaitu hari raya idul fitri sebentar lagi datang. Yup, hri lebaran psti orang2 banyak yg mudik ke kampung halamanny walaupun sangat jauh. Nah aku mau sharing nih perjalanan mudik aku tahun 1430 H ini:

Sabtu, 19 September
Hri ini h-1 lebaran dan jga hri spesial coz d hri ini papa aku ulang tahun yg k 51, happy b’day pah :). Aku sekeluarga berangkat dari bandung menuju jakarta jam 1an. Alhamduluilah cuaca sepanjang perjalanan ngga panasjalan tol’a lancar abis, jam 3 udah sampe lagi deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s