Ancol – part 2

Minggu pagi ini, aku bangun tidur jam 5an, seger banget deh udah tidur pulas  abis tadi malemnya selain udah capek dari Dufan, aku masih nongkrong dipinggir pantai sendirian, sampe hampir ketiduran. Pertama-tama jalan menyusuri pinggir laut sambil foto-foto, hhe. Pas liat ada tempat rental sepeda gratis udah deh langsung ambil yang bagusan terus dipake deh buat keliling komplek PD (Putri Duyung).

Udah capek sepedaan balik ke Paus 100  (tempat nginep kita) buat siap-siap sarapan. Udah selesai sarapan, mandi, ngaca langsung deh cao ke gelanggang Samudera, yang ngga disangka lebih rame daripada Dufan pas kemaren sampe nyari parkir aja harus muter-muter. Tapi pas udah di dalem samudera aku, Eyoy, Ifan, LAla, Rania, Kio, n Enung ngantri buat nonton film 4Dimensi. Filmnya sih lumayan seru, tapi durasinya pendek banget cuma 15 menit, tapi ngantrinya itu lo bisa satu jam.

Pas udah sampe di hotel, aku langsung naik ke atas, tidur sampe jam 2.. bangun2 sempet linglung lo.. ahaha abis orang-orang pada kemana? udah deh aku ambil sepeda coba ke dermaga.. eh taunya lagi pada disana, pas dateng tau-tau disuruh naik sepeda air, nemenin Ifan sama Io , ya udah deh gpp, sekalian muter-muter.

Pokoknya hari ini lumyan seru lah..

riski - ai sun rise at ancol

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s