Sayangilah Accessories Original HP Anda

Entah kenapa aku pengen nulis ini. Mungkin pas aku ngeliat sesuatu yang tergeletak di tempat tidurku. Secara fisik sih oke, “bagus” banget, mulus, tapi kalo udah ngeliat bagian dalemnya baru ketauan. Yup, benda itu ialah headset hape aku yang Soner iP1i (maksa banget, abis pengen iPhone sih, hhe). Mungkin awal-awalnya aku makenya rada “jorok” kali, digeletakin dimana aja, ketiduran, ataw disimpen di dalem jaket berhari-hari sambil kegencet ini itu yang ada didalem tas, yang bikin headset aku rusak.

Aku kaget banget pas baru nge-play kok yang satu ngga keluar suaranya, padahal 5 menit yang lalu bisa lo. Nah ini yang bikin aku heran. Hari minggu siang yang besoknya ujian Matematika, B.Sunda, Penjaskes (lulus semua lho J), aku bongkar deh tuh headset, n hasilnya menggembirakan suaranya keluar lagi, tapi karena kecerobohan satu kabel putus tau-tau aku jadi rada marah ya udah yang satunya aku cabut juga, biar kompak gitu.. hha

Besoknya aku ke dealer Sony Ericksson di jl. Ahmad Yani. Pas aku Tanya harga headset aku orangnya bilang yang standard Rp. 200.000,- yang Walkman nya Rp. 350.000,- . Buzzet muahal banget, Cuma headset gitu doank harganya selangit (buat kantong pelajar lo ya), yah apa daya aku keluar deh dari tuh toko. Karena masih nyesek , sampe-sampe parkir aja ngga bayar, pas liat spion si tukang parkirnya ngeliatain aku terus loh (sorry ya pak, lain kali bayar deh.. hhe).

Gara-gara di situ harganya selangit, coba cari di BEC. Dapet lah sambungan dari port hp ke jack 3.5mm yang harganya 40 rebuan, tapi kualitasnya “ampuuun”, jah rugi banget beli itu ( 40 ribu kan bisa beli majalah, makan, minum, bowling) ya apa boleh buat udah dibeli mau diapain lagi.

Jadi mulai sekarang semua accessories baik hp, lappy, mp4, atw apalah yang “bermerek” dan yang orisinil aku rawat, abis dulu belum ngerasain sih.

Don’t forget, “pengalaman ialah pelajaran yang berharga”

One thought on “Sayangilah Accessories Original HP Anda

Leave a Reply

