How About Dompet di Musim Liburan?

Liburan emang masa yang enak, santai buat para pelajar. Coz udah ngga disibukin sama pr, tugas n ulangan. Bisa bebas dirumah atau pergi ke suatu tempat sama temen-temen. Tapi satu hal yang perlu dipertanyakan: bagaimana isi dompetmu?. Nah ini dia, bisa jadi “batu sandungan” di musim liburan. Apalagi yang kamu-kamu dikasih uang saku bulanan, mingguan, dan yang tergawat yang harian. Klo bulanan pasti udah diitung sekolahnya berapa hari, baru dikasih jatah buat sekolah aja, apalagi yang harian kalo sehari ngga kemana-mana udah deh ilank tuh jatah uang saku. Sayang banget kan?? Jadi di satu sisi liburan kita bisa bebas waktu, tapi di sisi lain ngga bisa bebas uang,, ia nggak?

So , gimana ya ngatasinnya?

Advertisements

One thought on “How About Dompet di Musim Liburan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s