Kejutan di Sekolah

Satu hari setelah selesai UKK, SMAN 20 Bandung sekolahku ngadain acara yang luar biasa seru. Acara ini bisa dibilang pestanya siswa-siswi SMAN 20. Kenapa disebut pestanya siswa-siswi SMAN 20? Karena sekolahku ngadain acara yang bernama Twenty 23NSATION Fun Days With Speedy, yang juga untuk menyambut ulang tahun ke 23 SMAN 20 ini. Acara Fun days with Speedy ini dimulai pada hari Selasa 16 Juni 20009, sehari sesudah UKK Matematika yang gampang-gampang susah itu.

Di hari pertama acara ini, diadain lomba Counter Strike yang masing-masing kelas wajib nyertain 5 orang untuk ikut acara ini. Wah dari mulai sampe akhir antusiasme siswa-siswi ngga ada habisnya. Kelas aku, kelas XF “memandat” aku, Agung, Gian, n Rizky buat ikut lomba ini. Di pertandingan pertama kita menag dramatis pas lawan kelas XD dengan skor 5-4 (ketak banget sih!!). But, di pertandingan kedua, kita dibabat habis sama tim lain 1-5, wahhh.

Hari kedua, Rabu 17 Juni ’09, acaranya seminar tentang blog , lomba blog, n futsal. Di seminar blog, aku dapet banyak banget pengetahuan seputar blog, dari hal sepele sampe yang rada expert lah, n juga aku n Agung ikut lomba karena :

1.     Dia pengen tantangan

2.      Aku pengen juga kyak dia, dan juga hadiahnya + sertifikat (abis baru dikit uy sertifikat yang aku punya, kalo piala masih “0”).

Nah pas sore harinya, aku lagi tidur pules di sms sama si Agung, “kata raffi : ayo anak-anak XF main donk, jangan sampe di WO lagi”   pas baca isi sms itu, langsung deh buru-buru beresin buat main futsal nanti. Kurang dari 20 menit semua udah beres tinggal pergi deh pake angkot. Pas di supratman eh eh hujan turun. Ya udah sesampainya di sekolah, langsung main aja deh hujan-hujanan. Yang bikin nyesek tuh, udah mah lagi tidur enak dibangunin disuruh ke sekolah, main sambil hujan2an (pas lagi lebat banget), tangan pada luka2 gara2 jatuh coz aku jdi kiper, eh malah kalah dengan skor 3-2. Tapi ngga apa-apalah mungkin bukan milik.

Hari ketiga, Kamis 18 Juni ’09, acara hari ini presentasi tentang Speedy. Aku ngga ikut uy, abis males. Di sekolah cuma liat-liat nilai (Alhamdulilah ngga ada yang di remed), makan pisang Ijo Aladin, terus langsung ke BEC-Gramedia-BIP. Aku kesananya sama Faikar n Agung. Sebenernya kita kesana ga ada tujuannya sama sekali, ya Cuma jalan-jalan aja daripada di kelas, disana juga sambil ngomongin lomba blog. Ngga lama di BEC trus ke Gramed, trus ke BIP numpang ke toilet n makan , udah deh langsung pulang.

Hari keempat, Jum’at 19 Juni 2009, nah ini nih acara puncaknya. Coz semua final diadain di hari ini. Dari final Counter Strike, futsal, n Blog semuanya berlangsung dalam tempo 3 jam, dari jam 8-11-an. Nah yang pas seru n bikin deg-degan tuh pas pengumuman pemenang lomba blog. Pas MC-nya ngomong “dan pemenang lomba blog fun days with speedy adalah… jeng-jeng-jeng, Agung Agriza dan ILham”, wah pas denger itu langsung deh aku n Agung loncat dari tempat duduk, n langsung ke sumber suara buat ngambil hadiah. Lumayan hadiahnya modem + free 2 bulan Speedy Unlimited , abis aku sampe sekarang belum masang Speedy sih. Apalagi pas lagi difoto, bibir tuh ngga mau diem, abis perasaan lagi campur aduk sih. Buat lomba blog ini, pake blog nya si Agung abis internet di rumah lagi “lemot” sih..

di lapang, nunggu pengumuman

piagam+hadiah

(piagam+hadiah)                                                                                                                     (deg-degan nunggu hasil)

modem tp-link

(Lumayan modemnya)

Ah pokoknya aku tarik kesimpulan : “Acara yang seru n hebat, n thanks Speedy atas hadiahnya.”

Leave a Reply

