Akhirnya, Penantian selama 6 Tahun TERCAPAI

Pas nulis postingan ini, aku lagi seneng. Abisnya satu benda yang aku inginkan selama bertahun-tahun bisa kuraih. Bukan benda sih tapi sebuah makanan , manis, bisa dibentuk-bentuk, pake tusukan… yap

“ G U L A L I “

gulali

Walau udah SMA, tapi masih aja yang namanya makanan kesukaan ngga akan pernah dilupain. Pertama kali aku makan gulali kalo ngga salah pas TK. Nah pas udah sd susah banget dapetinnya. Malah di jaman SMP aku ngga pernah makan gulali.,, hhe

Untungnya hari Sabtu kemarin, aku ikut ke Sabuga, ke pameran buku. Udah berkeliling n beli buku cara main gitar (jujur, saya belum lancar main gitarnya), papah pengen makan siomay.. aku juga laper sih, y udah makan semuanya. Waktu lagi makan, tau-tau mataku tertuju ke satu arah,, yaitu gulali. Eh eh si emangnya malah pergi. Udah beres makan siomay, langsung ke mobil mau ke BIP, tapi aku tau-tau membelokkan arah nyari tuh tukang gulali tadi.

Akhirnya dapet juga, makan yang aku tunggu bertahun-tahun, langsung deh keluarin Rp. 2000 sekalian beliin adekku. Pas di mobil, papahku ngicipin, katanya enak, aku malah disuruh beli 3 sekalian. Ya udah balik lagi ke emang tadi untung belum pindah tempat, yang keren parkir lagi cuma buat beli gulali (orang lain mh buat beli buku kli). Jadi selama perjalanan keluargaku pada makan gulali deh. Papa nyetir sambil ngemut gulali, aku sambil main hp, ibu sambil liat-liat luar, ifan sambil liat jalan juga, pokoknya semua pada megang gulali deh.. hhe . Waktu makannya yang penting pake perasaan, dinikmati jadi ah enaklah)

ALHAMDULILLAH kesampaian jugaaa!!

2 thoughts on “Akhirnya, Penantian selama 6 Tahun TERCAPAI

Leave a Reply

