Quantum Ikhlas and The Secret, The Magic Book

Pada saat aku masih smp kelas 3 awal, pokoknya aku ngerasa kalo diriku tuh masih agak “kacau”. Aku pengen ngebenerinnya tapi pada saat itu ngga tau gimana cara ngerubahnya. Nah pas udah kelas 3 pertengahan, lagi libur apa gitu, daripada bengong aja dirumah terus aku liat buku The Secret karangan Rhonda Byrne. Wah pokoknya buku itu bagus banget, n hasil dari ngebacanya T O P deh.  Tapi dari buku The Secret ini, emang yang ngarangnya orang non muslim jadi ada tulisan tentang biblenya so aku cari buku lain.

Pas lagi liat-liat lemari buku di musholla, aku liat buku Quantum Ikhlas. Awalnya aku ngga tertarik, tapi pas liat ada CD di dalemnya jadi penasaran, ya udah deh aku baca sampe habis. Nah pengaplikasian dari Buku Quantum Ikhlas ini lebih gampang karena disertai CD “Upgrade Software Otak” and hasilnya nyata banget.

Dari kedua buku tersebut, membuat aku sekarang menjadi seorang Positive Thinker. Pokoknya ngajarin kita untuk selalu berpikir positif everytime and everywhere,  dan juga mengajarkan kita untuk focus kepada sesuatu yang kita inginkan.

My Dream Comes True

–          Bukti 1, dulu pas aku lagi ngebet banget pengen punya PC baru yang speknya bagus aku coba ngaplikasiin metode Quantum Ikhlas tsb. dan  akhirnya terwujud bahkan speknya lebih-lebih dari perkiraan awal.

–          Bukti 2, MMC hape aku yang udah lama berbulan-bulan  ilang ngga tau kemana, hanya dalam beberapa jam bisa ketemu lagi

–          Bukti 3, wah yang ini aku sih lagi iseng aja fokusin ke suatu benda yaitu HP Soner. Awalnya sih lagi baca-baca majalah Pulsa, trus aku tertarik sama satu HP yang fiturnya Top Markotop deh, fokusin lagi ke situ. Eh eh bulan depannya Alhamdulilah kesampean aku akhirnya bisa memiliki hape tersebut.

Masih banyak bukti-bukti lain mulai dari yang kecil hingga besar yang bisa diwujudkan  dari pola pikir kita yang selalu positif , focus terhadap apa yang kita inginkan dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT. , karena segala sesuatu bisa kita dapatkan hanya seatas izin-Nya..

Leave a Reply

