Ternyata Mereka Sama Aja

Kenapa ya, ngga ditempat les atau di sekolah perilaku anak-anak sekolahan sama aja rada menyimpang dikit. Namanya juga mungkin anak muda masih “hijau” belum banyak “makan garam”. Di tempat les aku aja anak-anaknya pada gitu, istirahat pada main poker. Tapi yang enaknya di tempat les anak2nya kebanyakan pada ngga ngerokok dari pada yang di kelas aku. Di kelas aku yang cowonya ngga ngerokok tuh Cuma Aku, Andy, Agung, Eris, Faikar, n Gian. Di kelas kalo lagi ngga ada guru tuh enak-enak-engga, abisnya kita bisa santai denger music , tidur, ngobrol atau ngelamun.

Parahlah jaman sekarang, pas di tempat les aja aku nonton video isinya anak umur 6 tahun lah udah ngerokok coba , apa kata dunia? Gimana Negara kita mau maju kalo generasi mudanya udah kayak gini ia ngga?

aa faik tidur d kelas

ssc_1 main poker pas jam kimia…  haduuuh

2 thoughts on “Ternyata Mereka Sama Aja

Leave a Reply

