My Nice Weekend

Sungguh akhir pekan yang bisa bikin buat aku seneng. Kalo diliat sekilas sih biasa-biasa aja.
Sabtu, 28 Maret 2009
Sebenernya hari ini aku ada rencana A, trus ngga jelas gitu ya udah deh gw cancel aja. Hari init uh ngga tau lah males banget bangun aja jam 8-an. Udah bangun gw hajar deh makanan n minuman yg ada d meja makan. Udah agak siang ak main computer , siangnya nonton qualifikasi F1 sambil tidur( Yang pole posisitionnya Jenson Button dari BrawnGP). Nah pas sorenya aku padahal mau tidur lagi, eh papahku ngajak practice itung-itung ngabisin voucher 1000 bola. Wah udah lama ngga main pukulannya kemana-mana sampe-sampe bolanya hampir masuk ke area yang ngga boleh (bunker practice area), udah gitu pukulan terjauhnya cuma 75 m (itu pake no 6 ato 7 gtu, kalo papah pake Woods bolanya sampe ke 200m), ah pokoknya kacau banget deh mainnya aku_arcamanik. Adek aku si Ifan juga mainnya sama2 “kacrut” heheifan Udah main cukur deh di “Iwan’s Barber Shop” di Antapani. Pas malemnya kata Gubernur Fauzi Bowo (lo koq dia ya) yang pagi tdi nongol di Dahsyat nyuruh matiin lampu dari pukul 20.30 – 21.30 . Enak banget gelap-gelapan di rumah jadi semangat tidur uy!!
Minggu, 29 Maret 2009
Ini nih dampak dari matiin lampu semalem, jadi ketiduran ngga solat Isya lagi, trus bangunnya hampir jam 6. Langsung deh bergegas solat, mandi, pas mau sarapan eh belum ada apa2, langsung deh aku ngeluarin sepedaku (baca My Bike is Back) , kukayuh sepedanya sekuat tenaga *lebai mode:on . Untung pas di warung nasi kuning belum banyak orang jdi bisa cepetan. Waktu makan sambil liat jam eh udah hampir jam 7 , harus udah ada di Taman Pramuka jam 7.30 wah makannya sambil cepet2 ngga nikmat deh. Waktu liat jam lagi udah jam 7 lewat 15 menitan gtu, wah makin ngga karuan langsung aja aku keluarin mobil dari garasi. Aku berangkat dari rumah udah hampir jam setengah delapan, untungnya jalanan ngga terlalu rame jadi bisa agak kencengan. Pas sampe di sana, eh anak-anaknya pada belum dateng, jah rugi gw udah buru-buru ini itu taunya pada belum dateng en baru tau acaranya tuh jam 8… arrgghhhh…
Tapi klo udh ada d tempat sebelum waktu dimulai udah ngga was-was sih. Acaranya lumayan seru , tentang navigasi. Kita semua disini gabungan dari berbagai SMA/SMK se kota Bandung ada semua, wah seru deh. Disini belajar peta, kompas and ada latiannya jga, itung2 nambah ilmu dengan gratisan. Asal tau aja, Pramuka di SMA / Penegak udah ngga kayak di SD aja yang Cuma bisa baris n nyanyi2 aja, tapi sekarang lebih banyak ke materi2nya n udah enaklah makan udah disediain, ah pokoknya beda deh dari yang dulu.
Buat Latgab tadi materinya tentang navigasi, Latgab yang kedua nanti Jurnalistik n Fotografi, n yang terakhir/ke3 tentang Teknologi. So Pramuka sekarang tuh ngga yang kebanyakan orang kira, kata aku buat orang yang nyindir Pramuka ati-ati aja sama ucapan lu kalo belum ngebuktiin langsung!!

One thought on “My Nice Weekend

Leave a Reply

