5 Ritual di Pagi hari

5 Ritual ( emm kayknya serem ya ritual? aku ganti kebiasaan ku aja lah) atau kebiasaan yang aku lakukan sebelum berangkat sekolah yaitu :

1.       Sholat  Subuh

Pastilah , coz ibadah nggak boleh ditinggalin apapun alasannya..  soleh mode*on

2.       Tidur-tiduran sambil denger Musik

Nah ini nih yang aku suka. Sebelum memulai hari, ada baiknya meluangkan waktu sejenak untuk dengerin lagu2 yang bikin spirit. Biasanya aku denger lagi yang colourful coz pas buat memulai hari kayak RAN yang Selamat Pagi, Lagu-lagu Jazz, terus lagunya Westlife sambil tiduran di kasur yang di depan TV. Biasanya aku dengerin maximal 4 lagu karena keterbatasan waktu, biarpun sedikit asal dinikmati pasti enaklah…

3.       Mandi

Nah yang satu yang ngga boleh ditinggalin gtu aja , baik aku sendiri ataupun orang-orang.. Ya iyalah masa mau ke sekolah atw ke kantor kagak mandi?? Kasian orang lain bos!!

4.       Ngaca 🙂

Udah mandi + pake seragam udah deh tinggal berdiri di depan kaca sambil gaya dulu(dasar-dasar) kadang2  kalo hape pas lagi di saku aku suka foto-foto dulu :p , oiia ada yang bilang mulailah hari dengan menatap muka kita sambil  senyum di depan kaca agar hari itu dijalani dengan indah, gitu.

5.       Sarapan

Udah selesai narsisnya langsung deh sarapan. Kalo ngga sarapan di sekolah pasti ngga akan konsentrasi belajarnya, malah ngebayangin makanan mulu .. Biasanya aku sarapan ngga banyak-banyak , ngga tau tuh kenapa .

Abis ke 5 hal itu udah beres, aku dah siap tuk berangkat sekolah tanpa ketinggalan pamitan dulu ke ortu.. Biasanya klo ada yang kelewat pasti rada gimana gitu di hari itu, makanya harus bangun pagi biar ngga buru-buru pas mau berangkatnya jadi bisa ngejalanin itu semua dulu..

Advertisements

2 thoughts on “5 Ritual di Pagi hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s