My Bike Is Back

sepedaku Akhirnya setelah sekian lama ( 2 taunan kali) nganggur coz gearnya rusak, udah dibenerin cuy J. Padahal Cuma buruh waktu 3 jam kalo mau langsung bener lagi ,  Cuma harus  dibawa ke kosambi buat di servis, tapi itulah satu hal yang kalian udah tau “males”. Malesnya itu lo yang bikin nih sepeda nganggur sekian lama di garasi abisnya harus di masukin ke mobil dulu, trus iket sana sini biar ngga geser2 belum ngeluarinnya terus dimasukin lagi , terus dikeluarin lagi hah males.

Tapi aku senenglah nih sepeda udah balik lagi, jadinya klo pergi beli obat, makan, atau apa lah ngga usah jalan kaki lagi, udah cape lama lagi. Ya naik sepeda itung2 cepet , sehat, n ramah lingkungan lagi, ia ngga??

Jadi kemana-mana ngga perlu capek jalan atau mahal naik ojek, kecuali kalo jarak jauh pake mobil-lah.

Advertisements

One thought on “My Bike Is Back

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s