Kamis, 26 Februari 2009

Hari ini ialah hari yang menurut aku hari yang melelahkan, seneng, and yang gimana lagi ya? Abisnya ka nada peer matematika, buku aku ke bawa sama Agung, so aku ngga bias bikin peer lah. Pas disekolah aku n si Agunk plagi nyontek peernya Gian/Faikar gtu (anak olimpiade men, jadi jawabnnya yang pling dipercaya  : P) di meja paling depan persis depannya meja guru, lagi enak-enak ngerjain no 3 latihan 3 Trigonometri  kalo ngga salah, eh pak Tatang guru matematika aku tiba-tiba masuk and kita baru  sadar pas beliau udah mau sampe dimejanya. Yah  ketauan deh usaha aku dalam mengerjakan amanatnya (pekerjaan rumah yang aku selewengin jadi pekerjaan sekolah ) hehe. Ya udah deh jantung dag dig dug ngga karuan , rasa malu takut  bercampur jadi satu . Haduh suatu kejadian yang baru aku alami sekali si SMAN 20 ini. Namanya anak SMA kali-kali ada nakalnya dikitlah biar bisa jadi bahan cerita buat anak kita nanti  : P…

Udah kejadian tadi pagi eh pas sore ada kejutan lagi, ada yang bilang ” udah siapin buat kemping besok belum?” hah, aku malah bingung ndiri emang ada kemping besok? Taunya emang bener  gara-gara aku jarang kumpul Pranuka jadi ketinggalan berita deh. Udah mah ada rapat, ngga les, pas mau cukur rambut ngga ada orangnya, sampe rumah malem, ngeprint tugas b. inggris buat besok, beli obat n makanan buat kemping, ah macem-macemlah. Tapi aku seneng pas semuanya udah beres, ah tinggal istirahat deh..,. hehe

Leave a Reply

