Liburanku

Liburan dateng juga. Setelah berjuang sangat keras dari bulan Agustus sampe Desember,and dah dapet rapot dengan hasil yang lemayan  akhirnya aku  bisa menikmati hidup dengan bebas, nggak ada pr, tugas-tugas yang numpuk, pokoknya asik.

Nah liburanku diawali dengan jalan-jalan ke Garut. Aku n keluarga start dari rumah bareng sama family ku dari Jakarta, pukul 13.46 dan sampai pukul 16.01 . Di Garut kita nginep di hotel SA, daerah Cipanas gitu. Di sana wuihh hujan teyuz, n dingin lagi, brrr.  Selama 2 malem di sana aku bisa enjoy banget. Bangun pagi, jalan-jalan, renang, n mancing. Pas mancing untuk pertama kalinya aku dapet ikan loh,, ni fotonya ikan goreng hasil mancing(ikanny pas udah mateng).

Malemnya aku jalan-jalan sendiri keliling “kampung” SA  coz kagak ada yang nemenin sih. Besok siangnya hari terakhir ku d Garut, seneng campur sedih ada d benakku(alah). Aku, ibu, eyang ti, eyoy, pa’de pur, n e’lies pergi ke Purwokerto coz ada acara.  Perjalanan ke Purwokerto kalo ngga salah 5 jam 46 menit deh. Acaranya sampe malem buanget pas lagi ada ngomong di depan aku ketiduran berapa kali ya? ngantuk banget sih. jam 12 lebih dikit kita pulang ke Bandung. Sampe di Bandung jam 6-an, udah deh langsung teler aku. Siangnya langsung deh aku n adikku ikut pergi ke Jakarta. Ah sampe sekarang aku seneng banget ..  🙂

dsc00158 Pagi hari

dsc00134 anak2 main air                                                  Dinner Dinner

sawah sawah d Cilacap

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s