..Bandung Breeze

Mungkin kamu-kamu pada berpikir koq bukan Summer Breeze ya? Nama itu aku sengaja pilih coz di Bandung 2 hari belakangan (Selasa-Rabu pagi) dinginnya itu lho, kagak nahan. Udah jam 9 aja, biasanya udah anget, eh malah dingin. Pas Selasa dari pagi siang sore malem hujan teyuz. Pas selasa siang pukul 14.00 itu yang paling seru, sebab kelas ku XF tanding sama XE di lapangan Seskoad. Lapangannya “keren buangets”.Banyak “gunung” di sana-sini., ada “sawah” loh, bikin baju aku jadi kayak orang abis mandi Lumpur abisnya jatuh disana-sini. Tapi gapapalah main bola sambil hujan, becek-becekan kan ada sensasinya daripada main bola nggak hujan tapi becek, udah capek, panas kotor lagi. Yang bikin seneng XF menang dengan skor 4-3, tapi walau menang nggak lolos coz udh di WO 2x sama kalah sekali. Malem harinya bener yang namanya dingin bikin menggigil . Enaknya dipeluk guling, selimut 2 lapis bikin teler deh. Mungkin suhunya kurang lebih 20’ C kali ya ( abisnya thermometer nya kagak jalan sih, hehe) . Yang penting hari itu bisa tidur nyenyak deh, buat ngebayar capek di siang harinya..

Advertisements

2 thoughts on “..Bandung Breeze

  1. suhu dikamar gw 15 derajat men ..
    ckckc .. bandung bandung ..
    kalo panas nggak enak ..
    kalo dingin enak tp ga enak *mksudnya??? hhe :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s